Senin, 18 Oktober 2010

Wirid, Mantra & Rapal

Untuk dapat menguasai suatu ilmu ghoib metafisika supranatural aliran kejawen maka anda diwajibkan mengamalkan atau menjalankan syariat bacaan amalan do’a wirid, mantra, rapalan dan menjalani lelaku khusus untuk aktifasi dan membangkitkan ajian ilmu tersebut. Berikut ini beberapa prasyarat pendahuluan yang harus dilaksanakan sebelum anda mulai menghafal dan mengamalkan do’a wirid, mantra dan rapalan ilmu-ilmu ghoib aliran Islam Kejawen.
1. Memulai lelaku dengan mandi wajib dan berwudlu secara tertib dan rapi sehingga badan wadag dalam keadaan bersih dan suci.
2. Lakukan Sholat Sunah dua rakaaat setelah lewat jam 12 malam (Tahajjud) dengan membaca niat : “Usholli Sunnatan Ro’ataini Lillahi Ta’alla”
3. Selesai Sholat, mengucapkan Istighfar “Astaghfirullahal ‘adhziim” 100x.
4. Membaca Sholawat Nabi : “Allahuma Sholli’Alla Muhammad, Wa’alaa Ali Muhammad” sebanyak 100x.
5. Bertawasul dengan khusu’ membaca do’a sebagai berikut :
• Illa hadlrotin Nabiyya Muhammad Shollalahu ‘alaihi Wasallam, Syai-u Lillahi … dilanjutkan membaca Alfatehah 1x.
• Illa hadlrotin malaikatil mukorobin Wasi saadatinaa Abu Bakar, Wa Umara, Wa Usman, Wa Ali Rodiyallohu ‘anhum, Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
• Illa hadlrotin Nabiyyil Ilyas AS, Wa illa Nabiyyil Khidir AS Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
• Illa hadlrotin Auliyallohi Ta’alasyayidinal Abdul Qodir Djaelani, Wa Illa Kanjeng Sunan Kalijaga, Kanjeng Sunan Malik Ibrahim, Kanjeng Sunan Bonang, Kanjeng Sunan Ampel, Kanjeng Sunan Giri, Kanjeng Sunan Muria, Kanjeng Sunan Kudus, Kanjeng Sunan Drajat, Kanjeng Sunan Gunung Jati, Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
• Khususon ilaaruhi al ustadz Ahmad Ismail Hamdani Syai-u lillahi … membaca Alfatehah 1x.
Setelah anda selesai bertawassul selanjutnya anda bisa memulai mengamalkan bacaan do’a wirid, mantra atau rapalan sesuai dengan ilmu ghoib kejawen yang anda kehendaki. Sebagai aktifasi dan latihan awal sebaiknya dalam mengamalkan do’a wirid tersebut dilakukan dengan posisi duduk bersila, penuh konsentrasi dan mengatur pernafasan dalam ruangan yang bersih dari haddas & kotoran najis. Selanjutnya rapalan wirid tersebut dapat anda amalkan kapan saja & dimana saja saat anda membutuhkan.
Ilmu kekebalan adalah sejenis ilmu kanuragan yang berfungsi untuk keperluan beladiri secara ghoib supranatural. Ilmu ini mencakup kemampuan bertahan (kebal) terhadap segala macam serangan yang ditujukan untuk melukai badan wadag / fisik anda (misal: pukulan, bacokan, sayatan, tusukan, tikaman, dengan menggunakan senyata tajam, benda tumpul atau tangan kosong), Ilmu kekebalan sekaligus juga memiliki daya kemampuan untuk menyerang musuh dengan kekuatan yang maha dashyat luar biasa.
Aplikasi ilmu kekebalan di tanah air sudah banyak kita dengar ceriteranya sejak jaman berdirinya kerajaan2 nusantara, jaman wali songo maupun dimasa perjuangan kemerdekaan Indonesia. Dalam sejarah tercatat nama-nama legendaris seperti Sultan Agung Hanyokrokusumo, Kanjeng Sunan Kalijogo, Si Pitung, Kopral Komarudin, dll yang menguasai Ajian Ilmu kebal sehingga tidak mempan terhadap terjangan peluru bedil, sabetan senjata tajam, dll.
Beberapa Ajian Ilmu Kekebalan yang penulis ketahui antara lain : Ajian Brajamusti, Lembu Sekilan, Ajian Tameng Waja, Ajian Lebur Sekethi, Ajian Bengkeleng, Ajian Bandung Bondowoso, Ajian Pancasona, Ajian Rawarontek, Ajian Penatasan, Ajian Tugumanik Jayakusumo, Ajian Kresna Murka, Ajian Ciung Wanara, Ajian Teguh Alot Payung Allah, dll. Sebagai bonus untuk anda para pengunjung blog ini, Saya akan berbagi dua Amalan Ajian Ilmu Kekebalan yaitu : Ajian Brajamusti dan Ajian Tameng Waja. Apabila anda berminat untuk mempelajari ajian Ilmu kekebalan yang lain dapat diperoleh dalam “Kitab Ilmu Kejawen Lengkap” yang bisa diperoleh dan dipesan melalui jalur pribadi.
Ajian Brojo Musti sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman Majapahit, dijamannya ajian brojomusti merupakan ajian kebanggaan dan piandel dari para pendekar serta wajib dikuasai oleh para perwira prajurit kerajaan.
Orang yang menguasai ajian Brojo Musti akan memiliki kekuatan badan dan kekuatan ghoib yang pilih tanding, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak boleh menggunakan aji brojomusti kalau tidak dalam keadaan sangat terpaksa karena dapat berakibat fatal bagi lawannya.
Kegunaan ajian brojomusti selain untuk mengalirkan power twnaga dalam mengisi kekuatan badan dan tangan, juga sebagai ajian kekebalan fisik terhadap berbagai macam serangan senjata tajam.
Untuk dapat menguasai Ajian Brojo Musti, maka anda diwajibkan menjalani lelaku amalan sebagai berikut :
1. Berpuasa 40 hari tanpa putus atau berpuasa 7 hari setiap bulannya selama jangka waktu 1 tahun.
2. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu membaca mantra rapalan Ajian Brojomusti sebanyak 100x kali.
3. Setiap buka puasa, selesai matra rapalan Ajian Brojomusti dan dihembuskan/ditiupkan pada kedua tangan anda, maka saat itulah dimulai pengaktifan transfer daya ghoib ke tangan dan tubuh anda.
4. Khasiat Ajian Brojomusti akan lebih ampuh lagi jika setiap tengah malam anda melakukan sholat tahajjud dan membaca wirid : “Ya Qawyyu – Ya Matiin” sebanyak 100 kali.
5. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan Ajian Brojomusti tersebut :
Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat Ingsun Matek Aji, Ajiku Brojomusti
Terap-terap, Awe-awe, Kuru-kuru
Griyo gunting drijiku,
Watu item ing tanganku,
Sun tan Antem,
La ilaaha ilalloh, Muhammadar Rasullulah .. 100x

Ajian Tameng Waja sudah dikenal sejak jaman kerajaan nusantara, mulai dipopulerkan sejak jaman kerajaan Mataram dan Demak Bintoro, Orang yang menguasai ajian tameng waja akan memiliki kekuatan badan dan kekebalan dahsyat, ibarat tubuhnya dilapisi oleh tameng yang terbuat dari besi baja, sehingga seseorang yang menguasai ajian ini tidak akan mempan diserang dengan senjata tajam atau bahkan senjata api sekalipun.
Tetapi untuk menguasai ajian tameng waja ini tidaklah mudah, sebab diperlukan syarat dan lelaku yang sangat berat, seperti dibawah ini :
1. Pada awal bulan Muharrom (2 Suro) mulai menjalani puasa 40 hari tanpa putus, puasa ini dilakukan sebanyak 3x bulan Muharrom atau 3 tahun berturut-turut.
2. Selama menjalani puasa, setiap tengah malam habis sholat tahajjud membaca mantra rapalan Ajian tameng waja sebanyak 21x kali pada seember air yang selanjutnya digunakan untuk mandi keramas.
3. Selama menjalani puasa, setiap habis sholat fardhlu (Isya’) dilanjutkan dengan Sholat Sunat Taubat dan membaca istighfar sebanyak 1000x.
4. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan Ajian Tameng Waja tersebut :
Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat Ingsun amatek Aji Tameng Waja
Klambiku Wesi Kuning, Sekilan Segemblok kandhele
Ototku Kawat Balungku Wesi
Kulitku Tembaga, Dagingku Waja
Kep-Karekep Barukut,
Kinemulan Waja inten Mekangkang
Sacengkal, Sakilan, Sadempu
Sakehing braja datan nedasi
Mimis bedhil nglumpruk kadi kapuk
Tan tumowo ing badanku
Saka kersaning Allah,
Ya Qowiyyu, Ya Matiin … 3x.

Ilmu pengasihan ‘Jaran Goyang’ ini sudah sangat terkenal kehebatannya. Namun persyaratan dan lelaku untuk menguasai ilmu ini tidaklah mudah. Ilmu Jarang Goyang ini sudah terbukti sangat ampuh untuk mengguna-gunai seorang gadis atau sebaliknya, sehingga ia akan bertekuk lutut menerima bahkan memohon cinta anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Jaran Goyang tersebut :
1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
2. Melaksanakan Puasa Ngepel 7 hari – 7 malam
3. Melaksanakan Tapa Pati Geni selama 1 hari – 1malam
4. Membaca Mantra Rapalan Ajian Jarang Goyang (dibaca sebanyak 1000x disaat anda melaksanakan Tapa Pati Geni, (Buktikan khasiatnya setelah anda selesai menjalanin ritual dan bertemu langsung dengan target yang anda tuju).
Bismillahirrohmanirrohiim,
Niyat ingsun amatek Aji, Ajiku Jaran Goyang,
Upat-upatku lawe lanang, Cemethiku Sabdo lanang,
Gunung Gugruk, Watu Gempur,
Segara asat, Alun Gedhe Sirep,
Ingsun Sabetake atine Si …. (sebut namanya)
Pet sidho edan, Ora edan sidho buying,
Ora buying, sidho ngengleng,
Ora bakal mari, Yen durung aku sing nambani.

Ilmu Pengasihan ‘Wijaya Kusuma’ sebenarnya milik para raja dan petinggi pejabat dizaman kerajaan nusantara dahulu. Ajian ini diamalkan oleh Raja dan Pejabat yang menjalani kehidupan ‘Poligami’ dengan memperistri beberapa orang wanita sekaligus untuk dijadikan dijadikan selir. Orang yang menguasai ilmu ini akan memiliki kemampuan untuk menaklukan hati dan mengakurkan para wanita yang dijadikan isteri & selir sehingga mampu membina keluarga yang harmonis, tenteram dan minim konflik. Anda bisa menguasai ilmu ini namun anda harus memiliki kemampuan lahir bathin, moril dan cukup materi untuk dapat membahagiakan isteri-isteri anda. Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ajian Wijaya Kusumo tersebut :
1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari – 7 malam
2. Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
3. Melaksanakan Tapa Ngebleng selama 2 hari – 2 malam
4. Membaca Mantra Rapalan Ajian Wijaya Kusumo (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), bila sudah membaca matra ini langsung pandangi orang yang anda inginkan, usahakan sampai betemu mata / beradu pandangan mata.
Bismillahirrohmanirrohiim,
Shalalahu ‘alaihi Wassalam,
Ajiku Aji Wijaya Kusuma
Sajodho manggon Ing mripat
Mripat Kiwo lan Mripat Tengen …

Ilmu penglarisan adalah ilmu yang fungsinya mempengaruhi arus kerejekian dari seorang pengusaha sehingga dapat memancarkan medan magnet yang mampu menarik calon pembeli/konsumen untuk bertransaksi sehingga sang pengusaha akan memperoleh keuntungan yang berlimpah dalam bisnisnya.
Ilmu Penglarisan ini sangat cocok diamalkan oleh para pedagang, pengusaha yang bergerak disektor bisnis informal. (Pedagang kakilima, pemilik warung, bengkel, salon, rental, laundry, warung makan, restoran, mini market, dll).
Berikut ini Bacaan do’a, matra – rapalan dan amalan lelaku untuk dapat menguasai Ilmu Penglarisan tersebut :
1. Melaksanakan Puasa Mutih 7 hari
2. Melaksanakan Tapa pati Geni selama 2 malam
3. Membaca Mantra Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), setiap anda membuka tempat usaha anda tersebut.
Bismillahirrohmanirrohiim,
Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani
Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh
Wong Sabuwono Kabeh
Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik, Kabeh ..
.

3 komentar:

  1. Assalamualikum.

    Terimakasih amalannya. Saya mhon izin untuk mengamalkan amalannya. Dan smoga berkah saya amalkan.

    Wasalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar






















































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus